My Comunity

Komunitas Blogger Wajo

Home » » Puisi mengapa aku berbeda

Puisi mengapa aku berbeda



                                    MENGAPA AKU BERBEDA
                                                                 Karya  : M. Jafar Zakaria. M

Aku memang berbeda
Aku lain dari kalian
Aku lahir sebagai anak cacat
Tetapi bukan untuk dihinakan
Tidak untuk direndahkan
Aku juga punya rasa

Tidakkah kalian mengerti
Aku hadir dari setetes air
Sama dengan kalian
Tidahkah kalian insyaf
Bahwa kesempurnaan adalah milik Allah
Kecuali untuk saling melengkapi

Aku tidak tahu
Aku tidak pernah mengerti
Mengapa aku dilahirkan cacat
Aku merelakan semua ini
Karena Tuhan lebih tahu
Untuk apa aku dijadikan

Aku percaya Tuhan punya rencana
Semoga terselubung hikmah
Untuk kebermaknaan hidupku di masa depan
Aku coba menjalani
Tanpa rasa sesal secuilpun
Aku berharap disuatu saat
Aku dapat meraih bintangku yang tinggi

2 komentar:

  1. karena saya terharu dengan cerita ayah, mengapa aku berbeda, maka saya berinisiatif untuk membuat puisi ini...!!

    ReplyDelete
  2. Waaaah... Bagus bangeeeeett 😍😍😍.

    Salam kenal yah. Vivin dari jember, Jatim😊😊

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Labels